Sakit Dua Ronde

Ini dia, akhirnya Bunda punya waktu juga buat cerita-cerita tentang Hana yang sakit dua ronde sekaligus. SAKIT RONDE PERTAMA...

Katanya Pemusik

abi ngeband
Abi lagi merekam suara di komputer, nyanyi gitu — karena Abi memang hobinya ngeband, jiah gaya bener ya? Hehe…...

[Lomba Blogfam] Aku Bukan Nenek-Nenek! Aku Dewasa!

Hana adalah anak yang bisa dikategorikan sebagai anak yang banyak bicara. Ditanya A jawabnya bisa A – Z. Meski...

[Lomba Blogfam] Mimpiku Item

mimpi-anak
Barusan, sebelum Hana bobo, seperti biasa Bunda memberi tips dan pesan. “Baca doa dulu, Na,” ujarku, yang biasanya dijawab...

[Lomba Blogfam] Bunda Mempermainkan Aku

Bunda paling seneng kalo udah bercanda sama Hana. Siang-siang, rehat sebentar dari pekerjaan. Diawali dengan ngobrol, berlanjut ke bercanda...

[Lomba Blogfam] Foto Sepay

Tadi siang, Hana asyik di komputer Abinya. Habis, mau ngapain lagi? UAS susulan sudah kelar (cerita menyusul ;)), Abi...

Ke Mana Aja?

Geer banget ya, ada yang nanyain gitu? Hahaha… Tapi, ini Bunda Hana pingin curhat aja. Secara dah lama gak...