Liburan Murah: Project Menulis

blog-homeschooling
Secara kami liburan nggak ke mana-mana, maka Bunda berinisiatif bikin homeschooling-homeschoolingan buat Hana. Project menulis gitu ceritanya. Sekadar pengisi...

Liburan Murah Meriah

Nggak jarang, liburan berawal di tengah bulan, saat kantong lagi kosong, dompet lagi tipis, angka di buku tabungan cuma...

[Rabu Seru] Pemenang Rabu Seru ke Toko Buku

Rabu Seru kali ini diikuti oleh satu peserta, yaitu Lidya, mamanya Pascal dan Alvin. Makasih ya, udah ikutan. Ini...

Pancake untuk si Alergi Susu Sapi

Hm…ini nggak bisa dibilang pancake juga sih. Soalnya nggak pake baking powder atau soda kue. Ini lebih mirip resep...

Oleh-oleh KPCI 2013

kpci-2013
Alhamdulillah, tahun 2013 ini Hana kembali terpilih sebagai peserta KPCI, Konferensi Penulis Cilik Indonesia. Hana seneng banget karena cerpen...

KKJD: Bacaan Keren Anak Pemberani

6-misteri-hantu-batik
KKJD, apa itu? KKJD adalah kependekan dari Kecil-Kecil Jadi Detektif, serial yang diterbitkan oleh DAR Mizan. Selain seru, beberapa...

Anak dan Teko

tingkah-anak-teko
Tingkah anak memang nggak selalu bisa dipahami. Anak satu ini sangat senang main dengan teko! Padahal, Muhammad punya kok...