Anak Bersenang-senang di “Ayo Dolanan”

Kurang lebih seminggu yang lalu, Muhammad diajak Humaidah dari AnakJempolan.com buat mengunjungi acara “Ayo Dolanan.” Acara apa sih, itu?

Jadi, AyoMain bekerja sama dengan Sleek Baby dalam acara Grand Final @sleekbaby_id Bintang Kalender 2016, menggelar berbagai permainan seru yang bertajuk “Ayo Dolanan” di Mall Kota Kasablanka alias Mall Kokas, mall-nya Muhammad dan Hana (karena deket rumah hihi).

Nah, ceritanya, Humaidah dan umminya diundang untuk ikut bermain. Dan Alhamdulillah Muhammad diajak nih!

Seru banget, di sana! Muhammad, yang nggak terbiasa berinteraksi dengan orang banyak dan awalnya malu-malu meong saja, akhirnya bisa berekspresi sesuka hati. Karena, selain permainannya yang seru dan unik, kakak-kakak AyoMain dan Sleek baik-baik bangeeet! Telaten sama anak-anak. Salut, deh!

Ini lho permainannya:

permainan-anak-kecil

Silakan di-klik untuk melihat gambar dengan lebih jelas.

Ada congklak, kuda-kudaan dari ban, titian, kentongan kaleng, dan berkreasi dengan layangan. Ada juga pojok wayang, tempat Muhammad bergaya ala Gatot Kaca. Keren banget!

Ini dia saat Muhammad memakai kostum Gatot Kaca:

kostum-anak-gatot-kaca-1

Silakan di-klik untuk melihat gambar dengan lebih jelas.

Unforgettable moment banget buat Muhammad karena sampai hari ini, masih dibahas, lho, sama dia. Sebelum tidur atau bangun tidur, Muhammad cerita, “Adek main sama Kakak Hum (panggilan Humaidah). Adek suka!” :)

Oh ya, yang hepi bukan hanya Muhammad, tapi Bunda juga. Karena, dapat oleh-oleh ini:

produk-sleek-baby

Terima kasih, AnakJempolan.com, AyoMain, dan Sleek. Ditunggu acara seru lainnya! :)

Mari Berbagi
(Visited 6 times, 1 visits today)
, , , ,
5 comments on “Anak Bersenang-senang di “Ayo Dolanan”
  1. anakku Ali juga masih sering main mainan tradisional lho Bun..jadi enggak main gadget thok..:)
    kadang sering miris ya liat anak sekarang yang hampir enggak kenal mainan tradisional.

    • Iya…benerr. Dan, kadang ya, kalo sudah dikenalin mainan tradisional, bisa lupa sama gadget-nya karena keasyikan. :)

  2. Terima kasih mba Nadiah dan Muhammad udh dtg ke acara Ayo Dolanan Sleek dan Ayomain. Lucuu bgt pake kostum gatot kaca. It was a pleasure to us :) seneng bgt dgrnya kalo Muhammad, Humaidah dan temen2 lainnya bs enjoy main di sana. Next time ikutan acr playdate ayomain yaa.. :)

  3. Terima kasih mba Nadiah dan Muhammad udh dateng ke acara Ayo Dolanan Sleek dan AyoMain. Sambil main sambil reunian jg sama para ibunya. It was a pleasure to us. Muhammad lucuu banget pake kostum gatot kaca ;D Seneng juga kalo anak-anak bisa happy main permainan tradisional di sana. Next time ikutan play date Ayomain yah mbaa… :)

    • Iyaa mauu…mudah2an di lain kesempatan bisa join. Makasih banget yaaa…unforgettable bgt nih, Muhammad masih bahas aja sampe sekarang, lho… :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *