Berpacu dalam Kelahiran

Hehe. Ingat berpacu dalam melodi? Iya, acara TVRI jaman dahulu kala. Sekarang Bunda lagi berpacu dalam kelahiran. Dengan obgyn Bunda sendiri! LOL.

Sementara minggu lalu, kontraksi ditahan sedemikian rupa supaya tidak terjadi kelahiran, kali ini justru berbeda. Bunda malah pingin cepat lahiran. Kenapa kah?

Dokter Bunda, Dr. Huzaimah, SPOG, sedang hamil juga seperti yang pernah Bunda ceritakan di sini. Jarak kehamilan kami hanya 2 minggu. Seru!

Bunda keukeuh aja pingin dibantu Dr. Huzaimah, SPOG. Karena selain kalau bicara lembut, dokter satu ini juga apa adanya dan santai. Seperti Oom Didi. Bunda yang panikan, bingungan, khawatiran, jadi merasa lebih tenang setelah tanya ini-itu kepada dokter muda ini dan dijawab dengan tenang.

Hari Perkiraan Lahir (HPL) si Adek adalah tanggal 22 September. Tapi Bunda sangat berharap bisa melahirkan lebih cepat dari itu.  Jadi, si Adek terus Bunda ajak bicara, dibujuk supaya lahir sebelum sang dokter lahiran :).

Oh ya, di samping itu, berat si Adek juga sudah cukup untuk dilahirkan. 2,8 kg. Sekarang sudah di usia menjelang 37 minggu. Ayo, Dek, kita berpacu! ­čśë

Mohon bantuan doa juga ya, Moms & Dads.

Foto oleh: cylonka Bsg, Polandia

Mari Berbagi
(Visited 26 times, 1 visits today)
, ,
4 comments on “Berpacu dalam Kelahiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *