Juragan Batik

juragan batik
Ini adalah juragan batik kecil. Hobinya ngeliatin Bunda atur batik, foto batik, edit foto batik, lalu upload foto batik....

[Rabu Seru] Ke Toko Buku

anak-ke-toko-buku
Sesuai janji Bunda, kali ini Rabu Seru kembali hadir. Temanya: Ke Toko Buku Hadiahnya: 2 buah buku Minmie –...

[Celoteh Anak] Panjangin Rambut

rambut-panjang
Suatu sore yang santai, Hana bertanya kepada bundanya. Hana: Bun, kapan rambutku dipanjangin? Bunda: Lho ini lagi dipanjangin. Hana:...

Toko Iin

pindahan
Alhamdulillah, kami sudah pindah ke rumah kontrakan per hari Senin kemarin. Overall, semua happy. Apalagi Hana yang akhirnya bisa...

Rabu Seru! >> Liburan!

ke-bobo-fair
Halo! Apa kabar Moms & Dads? Rabu Seru! is back! Kali ini dengan tema Liburan. Tapi seru-seruannya bukan di...

Pendongeng Cilik

pendongeng-cilik
Alhamdulillah, belakangan Hana mulai sering tampil mendongeng. Ingat kan, Bunda pernah sharing tentang Dongeng Minggu? Semua berawal semenjak ia...

Rabu Seru! – Tempat Bermain

tempat-bermain
Mau bilang taman bermain, kok ya bukan taman? 😀 Jadi, tempat bermain aja. Tapi, boleh juga kok kalau mau...

Rabu Seru! – Kepala

kepala
Hai2, Bunda balik lagi ber-Rabu Seru! ria. Hiks…belum bisa ngadain lombanya. Tapi, kangen seru-seruan di hari Rabu. Jadi, Bunda...

Hana Sekolah

skolah3
Alhamdulillah, Hana termasuk anak yang hobi sekolah. Jadi, Bunda gak perlu terlalu bersibuk-sibuk bangunin Hana pagi-pagi meski masuk sekolah...

Pemenang RS 26-27-28

Skali lagi maafkanlah…karena Bunda…sibuk melulu. Hiks. Jadi, baru sempet update sekarang nih. Dan, telah terpilih 2 pemenang — Hana...

Rabu Seru! 27 – SEDOTAN

sedotan
Rabu Seru! tiba lagi! Kali ini temanya adalah sedotan. Anak kecil kan seneng banget tuh ya mainin sedotan. Hana...

Rabu Seru! 25 – Odong-odong

odong-rabu-seru2
Rabu Seru! kali ini kita seru-seru-an di atas odong-odong ya! 😀 Ceritanya Hana kenal Odong-odong pertama kali di Petamburan,...

Pemenang Rabu Seru! Blepotan

Siapa ya kali ini pemenan mingguannya? Iya, bener! BRAM Hana memilih Baram yang sedang belepotan makan sate…karena Hana suka...

Rabu Seru! 21 ~ NENEK

dengan-nenek-1
Saatnya untuk seru2an lagi. Meski telat sehari, Rabu Seru! tetap jalan dan tetap seru! Tema kali ini: DENGAN NENEK....

Semua dapat HADIAH!

Yang fotonya ada di sini semua dapat hadiah loh… Tapi… Cuma 1 yang dapat paket dari Majalah ORBIT nih…...