Di Mana Membeli Makanan Bebas Alergi?

Anak Bunda alergi susu sapi dan soya, sehingga Bunda harus hati-hati dalam memberikan makanan. Karena jika salah memberikan makanan, akibatnya bisa serius. Mulai dari sekadar kulitnya kemerahan, napasnya sesak (asma), hingga yang anak Bunda alami, BAB atau pupnya ada darahnya.

Yang sulit adalah Bunda juga jadi nggak berani kasih makan telur, makanan laut, terigu, kacang-kacangan, dan jenis makanan lainnya yang bisa memicu alergi.

makanan-bebas-alergiRepot dong, ya? Hehe… lumayan!

Tapi, Alhamdulillah, setelah adik Bunda dan istrinya membuka toko online makanan bebas alergi, Bunda sangat terbantu. Namanya Allergen Free Shop alias @alergenfreeshop. Adanya di instagram.

Mereka membuka toko online ini karena anak mereka juga memiliki riwayat alergi. Jadi kami memang sering sharing. Apalagi adik ipar saya rajin memasak makanan bebas alergi untuk anaknya.

makanan-anak-alergiMereka menjual bahan makanan dan makanan siap santap bebas alergi dari Orgran dan Ladang Lima. Kalau AyahBunda punya banyak waktu luang, bisa membeli bahan makanannya saja dan mengolahnya sendiri. Untuk AyahBunda yang lebih sedikit waktu luangnya, bisa membeli makanan siap santap seperti sereal dan kukis bebas alergi rasa cokelat dan vanila.

Yang mau tau lebih banyak tentang makanan bebas alergi ini bisa langsung klik akun instagram di atas ya. Nanti di sana ada info nomor whatsapp dan akun line-nya.

Yuk, berhati-hati dalam memberikan makanan kepada anak alergi!

Save

Save

Mari Berbagi
(Visited 29 times, 1 visits today)
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *