Ibu Pemalas, Anak Mandiri?

Hehehe…

Jadi gini, Bunda Hana itu pemalas sekali. Males mberesin buku sekolah Hana. Awalnya, Bunda masih ngawasin kalo Hana beresin buku. Tapi, lama2, akhirnya, Hana bisa beresin sendiri.

Nah, Bunda tu malesssss banget pagi2 kudu mandi dan dandan rapi. Jadi, rencananya, mau melatih Hana turun dari mobil sendiri, ke kelas sendiri. Karena, selama ini Bunda ikut turun dan nganter ke kelas, kasihan buku Hana banyak bener. Tasnya berat.

Tapi, Bunda dah split buku2 itu. Sebagian di tas punggung, sebagian di tas tenteng (kayak tas karton gitu, apa namanya…ada istilahnya tp lupa).

Jadi, tadi dah bicara ma Hana. Kira2 besok bisa gak dia ke kelas sendiri. Pake bumbu2 kalo Hana dah gede. Dah pinter. Dah bisa melakukan banyak hal sendiri.

Setelah Hana merasa tersanjung, dia menyanggupi untuk ke kelas sendiri besok. Hore! Makasih ya, Na. Jadi, Bunda bisa nganter kamu sambil berdaster ria karena nggak perlu turun dari mobil Jid (Jid: kakeknya Hana yang tiap pagi nganter Hana ke sekolah).

Apakah teori ibu pemalas anak mandiri itu benar adanya? Tidak! Hehe…jangan ditiru ya. Ini cuma Bunda aja yang super duper asal.

Mari Berbagi
(Visited 128 times, 1 visits today)
, ,
12 comments on “Ibu Pemalas, Anak Mandiri?
  1. wah sama nech, aku juga rada2 malas ngurus ina sekolah, soale lagi sibuk ngurusin adiknya sechh…..untung ada uwaknya yg siap nemenin ina bikin PR heheheh……emaknya malah ngga tau kalau anaknya ternyata udah pinter di sekolah……

  2. Pingback: Anak Mandiri | Tingkah Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *