Jalan-jalan ke Cirebon (2)

sinta-manisan-di-cirebonLanjutan dari Jalan-jalan ke Cirebon (1)

Bukan jalan-jalan ke Cirebon namanya kalo nggak mampir ke Sinta Manisan. Di sana, Hana heboh melihat begitu banyak jenis manisan dalam toples-toples segede-gede gaban.

Bahkan ada manisan mangga utuh, salak utuh…hm…kalau yang ini sih, bukan cuma Hana yang heran dan bengong, Abi dan Bundanya juga ikutan melongo. Hehehe…

sinta-manisan-cirebonDi sana, Abi beli dua jenis manisan mangga yang berbeda-beda, manisan asam utuh, manisan pala dan rujak. Sementara, Bunda beli ikan asin, jambal roti kesukaan Abi.

Sewaktu kita masuk ke Sinta Manisan, ada tukang tahu gejrot di luar. Niatnya kita mau beli setelah selesai belanja oleh-oleh khas Cirebon di toko yang besar dengan pelayan yang ramah dan baik itu.

Eeeehhhh…tau-tau udah nggak ada aja. Katanya ada yang borong. Hiks…belum rejeki deh.

[bersambung]

Mari Berbagi
(Visited 27 times, 1 visits today)
3 comments on “Jalan-jalan ke Cirebon (2)
  1. Pingback: jalan-jalan ke cirebon | Tingkah Anak

  2. Kunjungan balik bun, tp pake alamat blog beda y, biar pas ama tema anak2nya, hehe

    Hua hua.. Tahu gejrot? Asinan? Hiks hiks.. Bikin sy tambah kangen pulang ke pulo jawa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *