Jalan-Jalan ke Cirebon (3)

anak-makan-kelapaSebelum ini, Hana pernah minum es kelapa. Tapi, malam itu adalah pertama kalinya Hana minum es kelapa langsung dari batoknya (maksudnya buahnya).

Kejadian itu berlangsung di Cirebon saat kami mencari makan malam di hari pertama.

Resto itu bernama Alinda, letaknya di kawasan Kuningan (dekat dengan tempat kami menginap). Cukup ramai sih kayaknya, sehingga ada beberapa pesanan kami yang sudah habis. Makanannya enak, minumannya juga. Oh ya, yang Hana minum itu adalah Es Kelapa Jeruk. Jadi, air kelapanya dicampur jeruk.

makan-kelapa“Enak,” puji Hana.

Di sana, Hana makan ikan gurame goreng dan ayam panggang (berbagi dengan Bunda tentunya). Seperti anak lainnya, Hana memang pecinta ayam. Ikan sih biasa aja, tapi kalau pakai kecap…hm…yummy! Bundanya juga suka, apalagi kalau kecapnya dikasih tomat, cabe rawit dan jeruk limo. Hehehe…

Memang awalnya kami nggak berniat ke resto itu, kami sudah parkir dekat resto lainnya yang kayaknya gak terlalu besar jadi penuh deh. Tapi, kami gak menyesal. Alinda ternyata ok juga.

resto-alindaHana bilang, “Bunda, aku mau ke sini lagi, mau minum es kelapa tapi nggak mau pake gelas.”

Hayah, anak-anak deh ya. Kirain minum es kelapa dengan batoknya cuma bisa di situ apa?

😀

Mari Berbagi
(Visited 26 times, 1 visits today)
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *