Liburan Murah Meriah

:) Nggak jarang, liburan berawal di tengah bulan, saat kantong lagi kosong, dompet lagi tipis, angka di buku tabungan cuma 4 digit paling banyak. Gimana dong menyiasatinya, supaya anak tetap bisa liburan tapi dengan murah dan meriah?

Titip ke rumah orang tua bisa jadi pilihan, dengan catatan nggak sampe beda kota apalagi beda pulau. Berat di ongkos. Apalagi liburan tengah semester gini. Cuma sebentar, rugi. Hehe.

Atau, beliin anak mainan. Jiyah, jangan bayangin dulu mainan di mall yang harganya ratusan ribu. Coba pikir lagi…pikir terus…yak! Hihi. Mainan di Pasar Gembrong — kalau tinggal di Jakarta — bisa jadi pilihan. Harga miring, bisa nawar pulak.

Main Ular Tangga sama Abi. Menang! :D

Tapi, ada nih yang lebih murah dan meriah lagi. Hihi. Mainan di abang-abang di depan sekolah. Kayak Bunda, pas kelar ambil rapot Hana hari Kamis kemaren, langsung ditarik Hana ke abang-abang mainan. Cuma habis 3 ribu perak! Dapat mainan gelembung — yang bisa diisi ulang pake sabun cuci — dan permainan ular tangga yang di belakangnya ada ludo-nya. Jatohnya 3 ribu buat 3 mainan.

Haha! Iya, ini Ludo. Bunda salah. :D

Gimana nggak pelit murah, tuh?! Hihi. Yang penting Hana seneng. Bunda dan Abi juga bisa ikutan main. Nostalgia masa kecil!

Met liburan ya, semua! ^_^

Mari Berbagi
(Visited 21 times, 1 visits today)
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *