Mainan Anak Emco Blox Buddies

Muhammad senang main mobil-mobilan, dan saat ulang tahun kedua, dia dapat hadiah mainan Emco, mainan bongkar pasang yang seru punya dengan tema mobil konstruksi.

mainan-emcoSampai akhirnya, Muhammad jadi koleksi mainan Emco ini. Mulai dari seri peternakan hingga Blox Buddies. Semua ada mobil-mobilannya juga.

Blox Buddies adalah seri kesukaan Muhammad karena tema mobil truk/pick-up.  Ada truk semen, mobil derek, bahkan ambulans. Bunda juga suka karena harganya terjangkau (50 ribuan aja) dan bisa dibeli satu per satu. Sayang sekarang kayaknya seri ini sudah off season, jadi susah didapat.

Ini nih gaya Muhammad dengan kreasinya sendiri, bener-bener mengasah kreativitas. Dan, yang Bunda suka, itu yang dipegang Muhammad berasal dari permainan beda seri tapi tetap bisa dirangkai bersama-sama. :)

BTW baswe, ini bukan iklan, promo, atau apa. Tapi lebih ke penghargaan aja untuk yang bikin mainan ini. Udah keren, cocok untuk anak, harga juga oke. Dan siapa tahu bisa jadi referensi AyBun yang pingin anaknya bermain bongkar pasang dengan harga yang nggak bikin melotot. 😉

Mari Berbagi
(Visited 12 times, 1 visits today)
, , , , , , ,
2 comments on “Mainan Anak Emco Blox Buddies
    • Salam kenal juga, Mbak. Makasih juga untuk kunjungan balasannya dan pujiannya buat Muhammad. :)
      Iya, itu sekarang mainan kesukaannya. Jadi hepi banget hihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *