Pinggiran Roti

Kenapa ya, anak kecil nggak suka pinggiran roti? Bukan cuma Hana. Ehm…dulu Bunda juga gitu. Kalau makan roti, pinggirnya pasti dibuang.

Sekarang sih udah nggak. Roti dan pinggirnya dimakan. Hm…kecuali satu merek roti yang atasnya item gitu. Itu pun dibuang tipis aja.

Kalau ditanya kenapa sekarang bisa suka, kayaknya jawaban Bunda cukup memalukan. Hehe. Karena Bunda sayang aja kalau kebuang gitu rotinya. Padahal bisa juga untuk ngenyangin perut. Mending dibuang ke perut. Judulnya irit.

😉

Mari Berbagi
(Visited 25 times, 1 visits today)
,
2 comments on “Pinggiran Roti
  1. sama bun. dulu waktu aku masih lagi lucu-lucunya juga gitu. pinggiran roti dibuang juga. terutama yang agak kecoklatan, karena rasanya kurang enak. tapi kalo roti yang pinggirannya gak berwarna coklat, gak dibuang biasanya.

    kalo sekarang ngirit yaa bun, hehe

    salam kenal

  2. Hihi iya, Mbak Desy…enak gak enak sekarang aku telen haha…

    Salam kenal juga :) makasih sudah main ke sini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *