Rabu Seru! 9 – Badut

Tema kali ini adalah BADUT.

badut

Ket. foto: Dua minggu yang lalu, Hana ikut belanja bulanan, di sana dia ketemu Baba. Hana colek2 si Baba dan minta foto deh.

barney

Ket. foto: Nah, kalo yang ini foto setahun yang lalu, di ultah sodara. Ada Barney, langsung deh Hana minta foto sama Barney.

So, siapkan foto anak dengan badut atau yang semacam di atas. Posting di jurnal masing2 dan tarok link ke halaman ini. Bis tu komen deh di sini dengan meletakkan link ke postingan foto badut tersebut.

Bingung? Jangan…intip aja yang satu ini supaya dapat gambaran gimana sih caranya.

Setiap minggunya akan dipilih seorang pemenang mingguan. Lalu pemenang mingguan itu akan diundi setiap bulannya untuk mendapatkan hadiah.

Ditunggu ya foto2 keren dengan badutnya sampai wiken ini.

:)

9 Comments on Rabu Seru! 9 – Badut

  1. Rinurbad
    June 17, 2009 at 06:49 (6 years ago)

    Hiii..aku takut sama badut, pantomim, dan sebangsanya..

    Reply
  2. Bunda
    June 17, 2009 at 09:01 (6 years ago)

    @ UmmuThoriq: Itu keren loh fotonya Thoriq :D

    @ Rini: ada gak foto yg lg liat badut dr jauh? Itu jg boleh :D

    Reply
  3. Nadiah Alwi
    June 20, 2009 at 18:30 (6 years ago)

    Thanks ya, semuanya, udah ikutan :D

    Reply
  4. Bunda
    June 21, 2009 at 17:56 (6 years ago)

    sip…hihi…untung penjuriannya bukan kmrn :D

    Reply

1Pingbacks & Trackbacks on Rabu Seru! 9 – Badut

Leave a Reply