Rabu Seru

Salah satu foto Rabu Seru jaman dulu :).

Rabu Seru adalah ajang GA (Give Away) khas blog TingkahAnak.com yang digagas Bunda semenjak awal April 2009. Yup, udah lama banget ya?

Dulu, Rabu Seru rutin diadakan, kalau sekarang sesempatnya Bunda aja…hehehe *tutupmukamalu*.

Dulu, pesertanya hanya dari kalangan blogger, secara sosmed belum seheboh sekarang. Beberapa saat belakangan, non-blogger juga bisa ikutan, dengan memposting foto yang diikutsertakan di sosmed masing-masing.

Eh tunggu, posting foto? Emang kayak gimana sih aturannya? :) Gini…

Bunda akan memilihkan tema Rabu Seru, misalnya anak membaca, anak ke toko buku, anak bermain, dll., dsb. Nah, peserta Rabu Seru dipersilakan memposting foto anak, keponakan, tetangga, atau foto diri sendiri saat masih anak-anak. Untuk foto keponakan dan tetangga harus ada izin dari orang tua si anak ya. :)

Nanti Bunda akan memilih pemenangnya, kalau bagus semua, biasanya pakai sistem arisan atau undian, dikocok. Kalau memang ada yang menonjol, dipilih foto terbaik, dari segi tema tentunya. Biasanya sih, kalaupun fotonya keren secara fotografi, tapi nggak nyambung sama tema, ya nggak bisa menang. Misalnya temanya ke sekolah, yang diposting foto lagi mandi. Hihi!

Mau lihat kayak apa aja sih foto peserta ajang Rabu Seru ala TingkahAnak.com? Atau postingan Rabu Seru lama? Klik aja http://tingkahanak.com/category/rabu-seru/.

Ini adalah tema Rabu Seru terbaru:

  • Ke Toko Buku, periode 20 November – 4 Desember 2013, pengumuman 11 Desember 2013
(Visited 63 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *