Ulang Tahun yang Seru

Menurut Bunda sih seru. Bunda sampai bela-belain cuti.

Ceritanya gini. Hana dapat tiket nonton Happy Cricket di Blitzmegaplex dari Kidnesia karena dia menang kuis. Kebetulan hari terakhir penggunaan tiket itu adalah hari ini. Yang…bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Kami pun akhirnya memutuskan. Hana tidak akan merayakan ulang tahunnya dengan kue dan lain-lain. Melainkan menghabiskannya dengan makan, nonton, dan main bersama Abi dan Bunda.

Maka, setelah menyelesaikan pekerjaan pagi tadi — Bunda cuti setengah hari, kami pun pergi ke Grand Indonesia. Kami makan di Pasta de Waraku — sesuai keinginan Bunda. Lalu, kami nonton Happy Cricket. Setelah itu, kami main di Fun World. Sayang beberapa wahana tidak dapat digunakan karena sedang direnovasi. Next time deh kembali lagi.

Malamnya, Hana membuka celengan. Ini ritual tahunan. Dia menabung setahun penuh dan boleh membuka celengannya setiap ulang tahun. Biasanya untuk dibelikan mainan dan sisanya disumbangkan. Kalau tidak salah, ritual ini sudah berjalan 3 tahun. Semoga bisa terus berlanjut.

Tak terasa, Hana sudah 7 tahun. Sudah tinggi, hampir sebahu Bunda. Sudah bisa diajak diskusi. Sudah sulit diakali. Haha.

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untukmu, Hana. Semoga kamu menjadi anak yang sholehah, pandai, dan berbudi pekerti baik. Amin YRA.

Oh ya, minggu lalu banyak sekali cerita tentang Hana. Next time kalau Bunda bisa punya me-time lagi, Bunda sharing di sini ya. :) *Bunda lagi me-time dengan ngeblog ditemani segelas teh hangat dan beberapa potong biskuit.*

NB: kegiatan hari ini disponsori sepenuhnya oleh Hana, hasil keringatnya dari mendongeng dan kado ‘mentah’ dari sanak keluarga hihi. Terima kasih ya, Hana.

Mari Berbagi
(Visited 26 times, 1 visits today)
, ,
3 comments on “Ulang Tahun yang Seru
  1. Disponsori Hana, waaaa…manisnya. Aku juga suka ritual tahunannya, kreatif:D
    Selamat ulang tahun ya Hana, tambah pinter, tambah shalihah, semoga sehat dan bahagia selalu. Maafkan Tante sering kelewat tanggal dan baru main kemari ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *