Video Bayi Tertawa: Lucu!

Bunda habis kirim naskah, iseng-iseng buka YouTube dan nemu video lucu ini. Dua bayi kembar lagi ketawa. Bunda jadi ikut senyum-senyum, bahkan sampai tertawa-tawa juga.

Huhuhu…jadi kangen punya bayi lagi. Insya Allah nanti deh kalau rencana Bunda berjalan dan Allah mengijinkan. Amin. Kalau ternyata nggak, kan masih banyak video bayi lucu kayak gini yang bisa menyembuhkan kerinduan Bunda. Ya nggak?

Oh ya, ada dua video lucu lainnya. Bayi tertawa-tawa kocak. Karena nggak bisa di-embed, Bunda share linknya aja ya:

Dulu, waktu masih kecil, Hana juga pernah ketawa-ketawa kayak gini. Lucu banget. Tapi, kalo abis ketawa gini, Hana pasti cekutan — bahkan sampai tahun lalu perasaan masih gitu. Kenapa ya?

Mari Berbagi
(Visited 97 times, 1 visits today)
, ,
4 comments on “Video Bayi Tertawa: Lucu!
    • 😀 Kalo aku doanya gini: semoga Bunda Nay secepatnya di berikan baby lagi dan Bunda Hana diberikan baby cowok setelah rencananya berjalan. Amin.

      Hehehehe…do’a kok pake syarat ya? Mudah2an Allah memaklumi makhluknya yang ribet ini. Amin (lagi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *